9 Peluang Usaha Minuman Kemasan Dengan Keuntungan Menggiurkan

Sebenarnya banyak sekali usaha yang menguntungkan dan pastinya setiap orang akan memiliki jawaban yang berbeda. Karena pada dasarnya setiap binis akan memiliki peluang yang akan mendatangkan keuntungan. Namun hal tersebut bisa didapatkan jika memiliki strategi serta promosi yang tepat. Anda bisa menjajal beberapa usaha minuman kemasan yang juga memiliki banyak peluang yang akan mendatangkan keuntungan berlipat. Simak selengkapnnya.

Macam Macam Peluang Bisnis Minuman Kemasan

1. Susu Murni

Indonesia yang dianugrahi dengan tanah subur memungkinkan penduduknya untuk menjadi peternak. Dan jika anda mau memanfaatkan hasil dari bidang perternakan, yakni susu murni maka bisa dijadikan sebuah ide bisnis. Susu sapi murni sangat digemari masyarakat Indonesia. Buktinya hingga kini masih berjajar pabrik susu yang menjual produknya dalam bentuk kemasan. Untuk menarik pelanggan mereka memberikan berbagai variasi rasa.

Peluang usahanya cukup luas, mengingat yang mengkonsumsi bisa semua kalangan dan dianggap menyehatkan. Anda bisa mengemas susu murni ini dalam kemasan cup hingga botol kemudian menjajakannya. Untuk menarik pembeli anda bisa menambahkan berbagai rasa dan tidak menambahkan bahan pengawet. Dengan begitu akan aman dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Dan pastinya akan lebih banyak disukai oleh masyarakat.

2. Minuman Kopi

Rasanya jika membahas peluang usaha minuman kemasan, maka kopi tidak boleh dilewatkan. Kini banyak sekali gerai gerai yang ada di pinggir jalan hingga mall mall yang menawarkan minuman kemasan kopi ini. Banyak sekali penggemar kopi yang akan selalu mencari cita rasa terbaik untuk memenuhi kepuasaannya terhadap kopi. Dan tingginya peminat kopi inilah yang membuat usaha ini terus tumbuh subur.

Untuk menarik pelanggan anda bisa berinovasi untuk menghadirkan perpaduan kopi yang kekinian. Apalagi jika tempat jualannya memiliki desain yang nyaman dan kekinian. Dijamin para millenial akan terus menyerbu dan membuat bisnis ini semakin menggiurkan. Selain menggunakan cafe, ada juga yang menjajakan kopi kemasannya dengan mobil keliling. Asalkan lokasinya strategis maka akan memiliki peluang bisnis yang begitu besar.

3. Jamu Kemasan

Sebagai negara penghasil rempah, Indonesia memanfaatkannya sebagai minuman yang disebut dengan jamu. Racikan rempah rempah ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan hingga kini masih banyak yang mengkonsumsinya. Selain bisa menjaga kesehatan, jamu juga dipercaya sebagai penangkal berbagai macam penyakit. Jika dulu banyak yang mengenal jamu sebagai minuman yang pahit, maka sekarang tidak.

Jamu bisa menjadi bisnis minuman kemasan cup maupun botol yang laris dipasaran. Asalkan anda mampu untuk meraciknya dengan tepat maka akan banyak dicari. Selain membukan dalam bentuk depot jamu, ada juga yang menjajakannya secara keliling ataupun online. Apalagi kini jamu juga bisa dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat , seperti beras kencur dll yang bisa dikonsumsi oleh anak anak hingga orang dewasa.

4. Air Putih Kemasan

Selain minuman kemasan yang bercita rasa manis, air putih juga bisa menjadi ide bisnis yang menggiurkan. Hingga kini banyak perusahaan air kemasan mulai dari rumahan hingga yang berskala besar terus tumbuh. Hal ini membuktikan jika peluang bisnis satu ini terbilang menguntungkan. Air putih tidak akan berubah bisa dikatakan sama jenis dan namanya. Namun air putih ini bisa mendatangkan keuntungan yang begitu berlipat bagi pemilik usahannya.

5. Minuman Kefir Kemasan

Belakangan yang tidak kalah hits dan trend yang dijadikan minuman kemasan adalah kefir, Memiliki rasa dan tekstur yang murip yogurt membuatnya banyak digemari. Jika yogurt merupakan fermentasi, maka kefir dibuat dari bakteri sehat. Membuatnya dipercaya sebagai minuman yang menyehatkan dan baik untuk kecantikan. Tidak hanya diminum, banyak juga yang menggunakannya sebagai masker kecantikan.

6. Jus Buah

Anda juga bisa membuat usaha minuman kemasan berupa jus buah yang juga memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh. Apalagi Indonesia memiliki berbagai buah buahan yang bisa disulap sebagai minuman yang banyak digemari yaitu jus buah. Mungkin anda banyak menemukan penjual jus buah, mulai dari usaha rumahan hingga di pinggir jalan. Namun tidak ada salahnya mencobanya dan mengemasnya dalam bentuk botol atau cup.

Dengan begitu akan memudahkan pembeli mengkonsumsinya kapan saja. Jus buah juga bisa dinikmati dalam berbagai kondisi cuaca. Baik hujan maupun sedang panas, masih banyak yang mengkonsumsinya. Minuman ini juga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, baik anak anak maupun orang dewasa. Belum lagi prosesnya yang mudah akan membuat anda tidak perlu ribet. Harga yang ditawarkan untuk produk ini juga terbilang bisa dijangkau semua kalangan.

7. Yoghurt

Selain susu murni, produk olahan dari susu yang juga bisa dijadikan sebagai usaha adalah yoghurt. Rasanya yang segar, ada sedikit rasa asam membuat minuman satu ini banyak diburu. Terutama setelah mengetahui ketika manfaat mengkonsumsinya begitu banyak. Tidak hanya bisa dijual secara cup atau botol, banyak juga yang menjualnya seperti es lilin. Peluang usaha minuman kemasan ini juga masih sangat luas hingga kini.

8. Minuman Kemasan Teh

Teh juga tidak boleh dilupakan keberadaannya bagi yang tidak menyukai kopi, teh akan menjadi pilihan. Minuman satu ini memang sangat umum untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia. Namun bukan berarti tidak memiliki peluang untuk dijadikan sebuah bisnis. Justru karena banyak yang menyukainya, maka kesempatannya juga akan besar. Apalagi saat ini sudah banyak inovasi yang membuat hadirnya teh begitu berbeda.

Bahkan kini teh juga menjadi bagian minuman kekinian yang banyak diburu oleh kalangan muda. Anda hanya perlu pandai pandai mendapatkan kreasi agar teh yang dijual nantinya menarik perhatian. Menariknya, anda bisa mengemas minuman ini dalam berbagai bentuk wadah. Mulai dari cup, botol plastik, botol kaca hingga kemasan yang mirip gelas. Untuk memudahkan, anda bisa menjajakannya di pusat pusat keramaian yang membuatnya banyak dibutuhkan.

9. Minuman Sari Kelapa

Kelapa bisa dikatakan sebagai buah yang memiliki banyak manfaat. Air yang tersimpan di dalamnya begitu segar dan banyak dibutuhkan. Di Indonesia sendiri mudah mendapatkan kelapa, sehingga banyak yang mengubahnya menjadi bisnis minuman kemasan cup yang menggiurkan. Minuman sari kelapa ini mudah anda dapatkan di supermarket, dan anda bisa menjajal usaha satu ini. Peluang usaha satu ini terbilang masih sangat luas.

Apalagi banyak yang percaya jika air kelapa bisa mengganti cairan pada tubuh. Anda bisa berinovasi untuk menambahkan berbagai rasa unik agar minuman ini semakin dilirik. Mengemasnya dalam bentuk cup dan memiliki merk yang gampang diingat maka sudah bisa menarik perhatian. Tinggal bagaimana anda memasarkannya nanti, sari kelapa ini tetap memiliki penggemar tersendiri.

Dengan mengetahui beberapa peluang atau ide bisnis minuman kemasan, anda bisa memanfaatkannya sebagai bisnis sampingan. Terutama para ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan pemasukan tambahan. Tinggal bagaimana bisa memanfaatkan peluang yang ada sehingga bisa menghasilkan keuntungan yang berlipat. Jadi sudah memustuskan akan membuat bisnis yang mana?