Mobil Keluarga Bekas Murah dan Irit Nyaman Untuk Berkendara

Salah satu hal yang menjadi landasan pilihan untuk suatu mobil keluarga adalah karena memiliki kabin yang luas, dimana bisa untuk membawa seluruh anggota keluarga. Selain kabin yang luas faktor lain yang tak kalah penting untuk diperhatikan dalam memilih mobil keluarga adalah terkait kenyamanan dan fitur keamanan yang ada di dalamnya. Untuk anda yang sedang mencari mobil keluarga namun dengan budget yang terbatas, berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas yang murah dan irit bahan bakar :

1. Nissan Grand Livina

Untuk mobil keluarga bekas murah dan irit bahan bakar yang pertama adalah mobil nissan grand livina. Mobil nissan memang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya dan grand livina merupakan salah satu jenis mobil MPV yang memiliki desain paling mewah di Indonesia. Untuk harga mobil bekas nissan grand livina adalah berkisar mulai dari 70 juta rupiah.

2. Toyota Kijang Innova

Salah satu mobil keluarga yang laris manis di Indonesia adalah toyota kijang inova. Mobil ini terdiri dari beberapa tipe dengan harga termurah untuk kondisi baru nya adalah sekitar 178 juta rupiah, sedangkan untuk harga bekasnya berkisar sekitar 90 juta rupiah.

3. Daihatsu Xenia

Mobil daihatsu xenia memiliki desain ekserior yang kokoh dan stylish, serta dilengkapi berbagai fitur yang akan mendukung kenyamanan berkendara anda dan keluarga. Dengan dilengkapi teknologi mesin Dual VVT-i membuatnya semakin irit dalam penggunaan bahan bakar dan mesin menjadi lebih responsif. Untuk harga bekasnya sendiri berkisar mulai dari 95 juta rupiah tergantung dari tipe yang anda pilih.

4. Ford Everest

Untuk anda yang ingin memiliki mobil keluarga dengan desain yang keren dan gagah, maka ford everest bisa menjadi pilihan. Jenis mobil SUV ini memiliki desain interior yang cukup luas sehingga cocok juga untuk dijadikan mobil keluarga. Harga mobil bekas ford everest sendiri berkisar sekitar 10 juta rupiah untuk keluaran tahun 2007 keatas, sedangkan untuk generasi pertama keluaran tahun 2003 harga bekasnya sekitar 60 juta rupiah.

5. Mitsubishi Xpander

Pilihan berikutnya untuk mobil keluarga adalah mitsubishi xpander, bisa dibilang mobil satu ini merupakan salah satu primadona dikelasnya karena terkenal dengan harganya yang terjangkau. Diberbagai iklan televisi pun sering muncul mobil mitsubishi xpander ini. Dengan dilengkapi berbagai fitur canggih di dalamnya akan membuat perjalanan anda semakin nyaman dan aman. Harga mobil bekas mitsubishi xpander ini berkisar mulai dari 185 juta rupiah tergantung dari jenis atau tipe yang anda pilih.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah dan irit bahan bakar yang bisa anda pilih, tinggal disesuaikan saja dengan selera dan anggaran yang anda miliki. Mungkin itu saya yang bisa saya bagikan untuk artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya, terima kasih.