Asyiknya Ngopi di Kedai Kopi 66 Tunggul Sunnah Selopanggung Kediri

Halo sobat pecinta nongkrong dan ngopi, kali ini admin akan berbagi informasi tentang salah satu rekomendasi tempat tempat ngopi yang asik banget di Kediri. Namanya yaitu Kedai Kopi 66, berbeda dari tempat ngopi pada umumnya, tempat ngopi satu ini menawarkan sensasi alami berada di kawasan hutan pinus yang rindang. Bertemakan tempat nongkrong outdoor dengan suasana alam yang masih sangat alami jauh dari kesan bising kendaraan. Maka pastinya sangat pas sebagai tempat untuk bersantai bersama sahabat maupun keluarga tercinta untuk merefresh pikiran sambil menyeruput hangatnya kopi ala Kediri.

Kediri memang memiliki banyak tempat berlibur yang bagus, misalnya seperti kampung korea, monumen gumul, kampung indian, dan masih banyak lagi. Selain tempat wisata yang sudah terlalu mainstream, Kediri juga memiliki kedai kopi yang menawarkan kenyamanan layaknya anda sedang berlibur bila berada di kedai kopi 66 ini. Lokasinya berada di Desa Tunggul Sunnah, Kecamatan Selopanggung, Kediri, Jawa Timur. Tidak hanya warga Kediri saja yang tertarik mendatangi tempat wisata ini, tak sedikit loh para pengunjung dari luar Kediri yang datang ke lokasi karena memang kedai kopi ini memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki kedai kopi lainnya.

Kedai Kopi ini patut untuk anda kunjungi, apalagi bila anda kunjungi, apalagi bila anda tengah berada di Kediri. Sayang banget melewatkan begitu saja tempat nongkrong sekeren ini. Berada di kawasan jalur wisata air terjun Dolo menjadikan tempat ini memiliki hawa sejuk yang sangat nyaman dirasakan. Ketika suhu udara yang dingin, maka sangat tepat bila anda gunakan untuk melakukan aktivitas nongkrong sambil minum kopi hangat. Mantap sekali bukan?

Meskipun siang hari yang panas, bila anda berada di area kedai kopi 66 ini, anda tidak akan merasakan panasnya terik matahari loh. Karena kedai kopi ini berada di bawah rindangnya pohon-pohon pinus. Jadi terasa adem terus, pas banget anda jadikan sebagai tempat untuk ngadem dan menghilangkan penat saat hari libur sob.

Perlu anda ketahui, kedai kopi ini dibangun di lahan seluas 2 hektar. Selain suasananya nyaman untuk bersantai, juga orang-orangnya juga ramah terhadap para pengunjung. Ini merupakan kedai kopi bertemakan klasik tetapi menyediakan menu hidangan yang modern. Meski begitu harga menu yang tersedia cukup terjangkau kok, pastinya tidak sampai menguras kantong. Cocok banget kedai kopi ini untuk dikunjungi kalangan remaja, karena tidak memerlukan budget yang banyak. Orang dewasa juga sangat menyukai tempat seperti ini untuk menghilangkan rasa bosan dari aktivitas sehari-hari.

Kedai kopi ini meski dibangun di area hutan pinus yang berkesan natural dan tradisional, tetapi fasilitas yang tersedia untuk para pengunjung juga terbilang komplit, mulai dari area parkir, toilet, musholla, camping ground, hingga spot foto yang menjadi spot favorit bagi para pengunjung untuk melakukan aktifitas selfie. Anda pasti tak bosan-bosannya berada di kawasan kedai kopi 66 ini, karena memang kondisinya asri dan nyaman. Merasakan suasana yang nyaman memang pas banget dengan dikombinasikan minum kopi hangat.

Demikianlah informasi seputar kedai kopi 66 Kediri Tunggul Sunnah Selopanggung Kediri Jawa Timur yang kami muat berdasarkan sumber dari website pigunigu.com. Buat anda yang sedang mencari referensi tempat wisata kuliner maupun tempat nongkrong yang mantap, maka kedai kopi satu ini bisa anda jadikan sebagai destinasi pilihan. Semoga bermanfaat.