Ini Dia 6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

Menguasai bahasa Inggris dengan baik di zaman seperti sekarang ini tentu merupakan sebuah keharusan. Maka, kamu sangatlah membutuhkan aplikasi belajar bahasa Inggris ini untuk menjadikanmu lebih pandai dalam berbahasa Inggris.

Pada umumnya memang untuk bisa berbahasa Inggris kita harus melakukan les private, namun mungkin karena adanya keterbatasan waktu dan juga mahalnya kursus bahasa inggris tersebut, kerap menjadikan keinginan belajar sulit untuk dilaksanakan.

Oleh karena itu, salah satu solusi terbaik untukmu yakni dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris gratis yang bisa kamu gunakan kapan saja dan di mana saja tanpa harus keluar biaya sama sekali.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

1. Learn to Speak English with Busuu

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, jika kini untuk bisa mempelajari bahasa Inggris kamu tak usah repot lagi untuk mengikuti les yang bergengsi dengan biaya yang selangit. Hanya cukup dengan menggunakan smartphone dan menginstall aplikasi berlajar berbahasa Inggris saja kamu sudah bisa mempelajarinya dengan sangat  detail.

Ya, salah satunya dengan menggunakan aplikasi Learn to speak English with busuu ini yang menyuguhkan beraneka macam fitur untuk membantu kamu dalam mempelajari dan mengasah kemampuan bahasa Inggris. Disini kamu bisa mempelajari segala hal mulai dari vocabulary, grammar, bahkan untuk bisa mengasah speaking-nya juga lho.

2. Hello English

Sekitar kurang lebih 475 cara belajar yang interaktif menjadi salah satu fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi belajar bahasa inggris satu ini, yakni Hello English.

Aplikasi ini menyediakan cara pembelajaran yang interaktif dan juga kreatif. Yang akan kamu pelajari dari aplikasi yang satu ini yaitu grammar, vocabulary, conversation, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kamu juga dapat belajar sembari bermain dengan fitur games yang ada di aplikasi Hello English ini. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan diskusi dengan sesama pengguna Hello English lainnya.

3. Learn English Daily

Bahasa Inggris memang menjadi sebuah bahasa internasional dan tak jarang setiap orang membutuhkan bahasa Inggris ini untuk bisa berkomunikasi dengan orang dari berbagai negara di belahan dunia.

Nah, Learn English Daily hadir sebagai salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris yang akan memudahkanmu dalam memahami bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Pada aplikasi ini kamu bisa melatih kemampuanmu dalam berbahasa Inggris dengan cara melakukan latihan-latihan yang akan diberikan pada setiap orangnya oleh pihak aplikasi Learn English Daily. Dalam latihannya itu, kamu akan menemukan conversation dan juga gammar agar lebih bisa mengasah kemampuan kamu dalam bernahasa Inggris.

4. Learn English Grammar Guickly

Aplikasi untuk mempelajari bahasa Inggris selanutnya ialah Learn English Grammar Guickly. Yang mana dalam aplikasi ini kamu akan dimudahkan dalam mempelajari bahasa Inggris yang benar. Tak hanya dimudahkan saja, namun juga kamu bisa mempelajari bahasa Inggris dengan cepat.

Learn English Grammar Guickly ini juga akan mengasah kemampuan kamu dalam berbahasa Inggris mulai dari gammar dan juga speaking. Nantinya kamu akan dihadapkan dengan beberapa ujian layaknya kuis ya, guys.

5. English Listening & Speaking

Jika kamu merasa ingin mempelajari dan juga ingin mengasah kemapuan listening dan juga speaking, maka kamu bisa mengunduh aplikasi belajar bahasa Inggris bernama English Listening & Speaking dari developer Miracle FunBox.

Pasalnya, aplikasi ini akan mengajak para penggunanya untuk mendalami listening dan juga speaking bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan.

Misalnya saja dengan adanya fitur seperti sentence building game, vocabulary building game, dan word chain Game. Aplikasi ini pun juga mempunyai rating yang baik dan sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.

6. English Conversation Practice

English Conversation Practice merupakan aplikasi yang akan membantu kama dalam melatih speaking atau conversation dalam bahasa Inggris.

Di dalam aplikasi nya ini English Conversation Practice menyediakan kurang lebih 200 bahan pembelajaran conversation yang nantinya terdapat ujian untuk mengetes sejauh mana kamu sudah memahami pelajaran yang diberikan oleh English Conversation Practice ini.

Itu dia beberapa aplikasi yang sangat baik untuk kamu gunakan belajar bahasa Inggris dengan baik dan benar. Dengan menggunakan aplikasi di atas maka akan menjadikanmu lebih lihai dalam berbahasa Inggris. Selamat mencobanya!